Belanja Popok Kain, Popok Pakai Ulang

Akhirnya setelah istri saya browsing ke sana ke mari mencari popok kain pakai ulang atau istilah kerennya “Reusable Cloth Diapers”, kami menemukannya di daerah Depok, tepatnya di Kafe Ibu, di Jl. K. H. M. Usman RT 5 RW 2 (depan Perumahan Permata Darussalam, Kukusan, Beji, Depok) HP. 085715084331.
Tepatnya pada 1 April 2012 saya bersama istri menyambangi toko ini, walaupun kecil, tapi cukup lumayan koleksinya. Kami membeli popok kain pakai ulang untuk Ghaniy, buah hati kami. Di sana dapat dijumpai beberapa koleksi perlengkapan balita, termasuk popok kain pakai ulang beberapa merk.
Alasan kami memilih popok kain pakai ulang, khususnya merk Cluebebe, selain bisa dipakai berulang-ulang hingga dua tahun, juga karena lebih sehat dan aman karena tanpa bahan kimia, mengurangi tesiko alergi kulit yang sensitif. Disamping itu, materi kain hipoalergenic dan antimicrobacterial yang dapat mengurangi ruam popok. Pengguanaan popok kain pakai ulang ini tentunya dapat mengurangi jumlah sampah popok, sehingga ramah lingkungan.
Bagi Anda yang sedang mencari popok kain pakai ulang, khususnya di daerah Depok dan sekitarnya, silahkan menghubungan toko ini. (maaf menyebut merk)

Kafe Ibu

0 komentar:

Post a Comment