Selamat Datang di Jakarta Nak!

Hari Pertama Si Kecil di Ibu Kota
hari itu Senin, 25 April 2011 yang bertepatan dengan tanggal 21 Jumaada al-awal 1432 H, merupakan hari pertama si kecil menyambangi Ibu Kota. sehari sebelumnya Kami bertiga berangkat dari Kota Wali pada ahad sorenya, 24 April 2011, dengan memakai jasa angkutan bus milik seorang pengusaha dari Jepara. pada saat berangkat, hujan menyapa kami dengan cukup derasnya. Alhamdulillah kami sampai di Jakarta dengan selamat, meski sempat kesiangan lantaran mendapati kemacetan lalu lintas di
ruas jalan tol Cikampek-Jakarta, khususnya di jalan tol Halim, Jakarta Timur.

Menangis Dengan Kerasnya
sesampai di sebuah rumah kecil, tempat kami, sedikit berbenah dan bersih-bersih kemudian istirahat sebentar. setelah sempat tidur nyenyak, pada siangnya, si kecil kemudian menangis dengan kerasnya, ini tidak sebagaimana dialami sebelumnya selama di rumah Ibu. kami pun bingung, kenapa ini? ada apa ini? sampai-sampai Ibu pun menangis karena memang baru saat ini mendapati si kecil menangis seperti itu.
mungkinkah cuacanya yang tidak nyaman, udaranya? yah namanya juga kota metropolitan Nak. sempat kewalahan kami, meski hal ini dapat kami lewati, dan si kecil kembali dapat tidur nyenyak. mudah-mudahan hal ini hanya masalah penyesuaian cuaca saja dan tidak berlangsung lama. Amin.

Berburu Breast Pump

sebagai wanita karir yang juga merangkap seorang ibu, istriku dituntut untuk dapat menyusui sebagaimana mestinya. untuk solusinya maka diperlukan sebuah breast pump, agar ASI dapat ditampung untuk persedian selama ditinggal ke kantor. dan sebagai seorang bapak yang baik, kemarin, selasa tanggal 26 April 2011, bersama dua orang rekan, berburu barang kebutuhan si kecil ke ITC Kuningan. Medela adalah merk yang kami inginkan, karena memang telah banyak rekan yang memakai dan menyarankan. salah satu tempat tujuan kami adalah Baby’s Palace. item yang cukup lengkap, pelayanan yang ramah dan tempat yang representative, ditambah dengan harga pas, sehingga tidak ribet menawar, merupakan sebuah tempat belanja keperluan si kecil yang recommended. toko ini berlokasi di Lantai Semi Dasar, Blok B3 Nomor 1-3, Telp. 02157934834. Selain membeli breast pump beserta perlengkapannya, saya juga membeli warmer dan cooler bag.
ada juga Jungle, sebuah toko perlengakapan bayi dan anak di lantai 4 (empat), dua rekan saya sempat membeli beberapa item di toko ini.

Konsekuensi Menjadi Ayah
banyak hal yang harus saya pelajari untuk menjadi seorang ayah, kesabaran merupakan hal pokok yang harus dihujamkan pada diri ini. selain itu kebutuhan si kecil menjadi kebutuhan utama, dan kebutuhan diri ini ditempatkan setelahnya. hemm itu merupakan hal yang belum ada dan belum pernah dirasakan selama menjadi bujangan. di balik semua itu ada sesosok wanita yang sabar dan tegar, insyaAllah, dan itulah istri saya. beliau sabar dalam merawat saya dan si kecil, serta pengingat ketika saya sedang lalai. terima kasih Mi telah bersabar untuk kami.

2 komentar:

Unknown said...

Ayah yang baik dan suami yang pengertian...

Unknown said...

lah Bang Erih terlalu memuji.

Post a Comment