'Wahai Sahabat' by Riham Nasyid Accapela


video di atas adalah kreasi anak-anak Riham. Riham adalah sebuah grup nasyid asal Yogyakarta. personilnya masih muda-muda, begitu pula manajernya, beliau adalah sahabat saya sejak kuliah di sebuah universitas negeri di Yogyakarta.
tidak diragukan lagi akan semagat anak-anak muda ini dalam berkreasi, meski lagu yang diciptakannya belumlah banyak. namun sejauh pantauan saya, grup nasyid ini sempat meraih penghargaan dari Nuris FM, sebuah radio komunitas muslim yang berlokasi di
Tangerang, dalam ajang penghargaan tangga lagu nasyid se tanah air, kategorinya saya lupa :).
meskipun saya tidak begitu familiar dengan para personilnya, namun saya kagum akan semangat dan eksistensinya dalam kancah pernasyidan, meski dalam menelurkan lagu barunya kurang agresif.

0 komentar:

Post a Comment